Tuesday 18 November 2014

PUISI " HIJAU BUMIKU " ( JAWABAN NO 10 )

Grün Mein Erde

OH mein Erde ....
Jetzt haben Sie Ihre grüne verloren
Kühle gegangen
Arid mu ist gekommen
OH Erde ...
Es wäre Ihre Schmerzen
Immer in indem gestrahlt verletzt
aber Sie immer warten,
und die anhaltende Prosperität der Kreatur
In der Vergangenheit ...
Hohen Bäumen
Jetzt hat LOST
In der Vergangenheit ...
Felder und Gärten überall
Ist weg
Wo ist dein Baum?
Wo die Felder und Gärten, die Sie?
dass es jetzt nur noch ...
VERSCHMUTZUNG
und
Gebäudehöhe
Komm zurück mein Erde ...
Halten du mit mir
Ohne dich ...
Ich kann nicht leben
Immer ...

TRANSLATE :

HIJAU BUMI KU

OH bumi ku....
Kini hijau mu telah hilang
Sejukmu telah pergi
Gersang mu kini telah datang

OH bumi...
Alangkah pedihnya menjadi mu
Selalu di sakiti oleh para makhluk yang jahanam
namun engkau selalu sabar
dan terus memakmurkan makhluk itu

Dahulu...
Pohon pohon yang menjulang
Kini telah HILANG
Dahulu...
Sawah dan kebun dimana-mana
Kini telah SIRNA

Dimanakah pohon mu itu ?
Dimanakah sawah dan kebun mu itu ?
yang ada kini hanya...
POLUSI
dan
GEDUNG TINGGI


Kembalilah bumiku...
Tetaplah engkau bersamaku
Tanpa engkau...
Ku tak bisa hidup
Selalu...





PENGARANG :
LIFIA CITRA RAMADHANTI

No comments:

Post a Comment