Sunday 28 December 2014

PENAMPAKAN PERI DI CCTV

Jika ada seseorang yang pernah melihat peri, mungkin itu akan dianggap sebagai bualan semata. Sebab, selama ini setiap orang yang meilhat peri tidak disertai dengan bukti nyata, baik itu berupa foto atau video.

Tetapi seorang wanita bernama Lucio Cordado, mengklaim berhasil menangkap peri di dalam sebuah video CCTV. Saat itu ia mendengar terjadi keributan di luar rumahnya, yang dianggapnya sebagai suara bising dari motor.

Namun wanita berumur 27 tahun tersebut tidak melihat sesuatu yang mencurigakan, di luar rumahnya. Dan ia juga mendengar seperti seseorang melemparkan sesuatu ke jendelanya, namun tidak ada siapapun di sana.

Dan setelah melihat rekaman di laptopnya, ia terkejut dengan penampakan yang terekam di dalam video tersebut. Ia melihat benda terang yang terbang, serta mempunyai sayap layaknya sosok Tinkerbell, yaitu sosok peri. Tetapi ia tidak begitu saja dengan apa yang dilihatnya di dalam video tersebut.

"Saya orang yang cukup logis, dan saya tidak percaya sampai saya melihatnya. Saya lihat di kamera dan saya melihat sesuatu yang aneh," ucap Cordado yang kami kutip dari Daily Star.

Dan setelah melihat ulang rekaman tersebut, ia melihat cahaya tersebut terbang dan mempunyai sayap yang cukup terang di sekujur tubuhnya. Namun apakah hal tersebut memang benar adanya, Anda yang menetukan. Tetapi penampakan tersebut memang terekam.

No comments:

Post a Comment